Siapa Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Diwaspadai…

KUALA LUMPUR – Pelatih Malaysia Ong Kim Swee mengimbau kepada anak asuhnya untuk tidak meremehkan permainan timnas Indonesia U-22 selama bentrok di semifinal SEA Games 2017 yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017) malam WIB. Pasalnya, permainan skuat Garuda Muda sudah mengalami peningkatan yang pesat.

Perubahan itu terjadi setelah PSSI membawa Luis Milla. Ya, pelatih impor asal Spanyol itu melakukan sejumlah perubahan yang bisa dikatakan membuat permainan Evan Dimas dkk mengalami peningkatan pesat. Hal itu dibuktikannya saat timnas Indonesia U-22 mampu mengimbangi permainan kandidat peraih medali emas di SEA Games, yakni Thailand dan Vietnam di babak penyisihan Grup B.

Karena itu, Ong menekankan kepada pemainnya untuk tidak meremehkan lawan. Sebab timnas Indonesia adalah salah satu tim yang belum terkalahkan dan baru kebobolan satu gol di SEA Games 2017 ini.

“Indonesia telah meningkat pesat setelah kalah dari kami di Bangkok. Ini adalah tim yang berbeda dari tim yang kami mainkan untuk terakhir kalinya dan kami akan mewaspadai semua pemain,” terang Ong seperti dikutip dari ESPN.

Pada pertandingan ini Malaysia tidak memiliki masalah hukuman atau cedera pemain. Sementara itu, timnas Indonesia akan kehilangan kapten Hansamu Pranata, Muhammad Hargianto dan Marinus Maryanto.

“Kami memiliki beberapa pemain yang hilang, tapi saya telah memutar skuat saya dan kami akan memiliki wakil yang bisa memulai,” kata Bima Sakti asisten pelatih timnas Indonesia U-22.

Pemenang lagi ini nantinya akan bertemu Thailand di final. Gajah Perang Thailand sukses melaju ke partai puncak setelah menang 1-0 atas Myanmar.

Baca juga:
Tekuk Myanmar, Timnas Thailand Genggam Tiket Final SEA Games 2017

(sha)

https://sports.sindonews.com/read/1234111/51/siapa-pemain-timnas-indonesia-u-22-yang-diwaspadai-pelatih-malaysia-1503746221

Leave a Reply