Respek Pada MCGregor, Manny Pacquiao Beri Selamat…

LAS VEGAS – Petinju Filipina Manny Pacquiao memberi selamat kemenangan Floyd Mayweather atas Conor McGregor. Pacquiao sebelumnya sempat meramalkan, McGregor tak akan bisa mengalahkan Mayweather karena tak punya pengalaman sebagai petinju profesional.

Dalam akun resmi Twitter (@mannypacquiao), petinju bernama lengkap Emmanuel Dapidran Pacquiao tersebut, mengungkap hormatnya kepada McGregor yang dikalahkan Mayweather dengan TKO (technical knockout) di ronde ke-10 pada pertarungan nongelar kelas menengah junior di T-Mobile Arena, Minggu (27/8/2017) WIB. “Hormat saya kepada McGregor yang sudah mengambil kesempatan,” katanya.

Pacquiao juga memberi selamat kepada Mayweather yang menorehkan sejarah kemenangan 50 laga tanpa kalah (50-0, 29 KO) yang melampaui rekor Rocky Marciano yang mencetak 49 kali menang tanpa kalah. (Baca juga: Sejarah Tercipta, Mayweather Jr Lewati Rekor Rocky Marciano).

Sebelum pertandingan Mayweather vs McGregor digelar, Pacquiao sudah memprediksi McGregor tak akan bisa mengalahkan Mayweather karena tak punya pengalaman sebagai petinju profesional, meski McGregor jawara di UFC.

“Tidak mungkin McGregor bisa mendaratkan pukulan berarti pada Floyd,” kata Pacquiao kepada sports.yahoo.com. “Bagaimana dia bisa? Dia tidak memiliki pengalaman profesional dalam tinju. McGregor tak punya peluang di laga ini.”

(sha)

https://sports.sindonews.com/read/1234508/50/respek-pada-mcgregor-manny-pacquiao-beri-selamat-mayweather-1503908275

Leave a Reply