Promotor Ini Sebut McGregor Tak Akan Ungguli Mayweather…

LONDON – Salah satu promotor tinju kenamaan asal Inggris, Frank Warren turut menyampaikan komentarnya terkait mega duel tinju antara mantan juara dunia lima divisi, Floyd “The Money” Mayweather Jr versus bintang UFC, Conor “Notorious” McGregor.

Duel yang akan berlangsung pada Minggu (27/8) WIB di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat tersebut, menurut Warren merupakan acara besar, namun bukan laga yang kompetitif.

“Ini bukan pertarungan kompetitif atau tinju potensial klasik, tapi ini adalah peristiwa besar dan jika Anda tahu apa yang Anda beli dan senang melakukannya, maka nyalakanlah,” ujar Warren kepada Daily Star.

Warren memprediksikan jika Mayweather Jr, yang memiliki catatan tarung 49-0 (26KO), bakal mampu memecahkan rekor tak terkalahkan milik Rocky Marciano (49-0, 43KO). “Saya hanya bisa melihat satu pemenang, dan itu adalah ‘The Money’ Mayweather,” tandasnya.

“Bintang MMA, McGregor tidak pernah berjejer sebagai profesional dan saya belum pernah melihatnya bertarung di ring,” kata Warren. “Satu-satunya rekaman yang pernah kami lihat darinya di dalam ring, bukan Octagon MMA, adalah cuplikan 10 detik dari dia saat melawan mantan juara dunia Paulie Malignaggi.”

“Orang Irlandia ini tentu tidak akan mengungguli master defensif yaitu Mayweather,” imbuh Warren.

Apapun yang akan terjadi di dalam ring, mega duel ini akan membuat kedua petinju yang bertarung menjadi lebih kaya raya. Bahkan, Warren pun membanding-bandingkannya dengan mega transfer pesepakbola Brasil, Neymar Jr yang memecahkan rekor dunia saat hijrah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain.

(nug)

https://sports.sindonews.com/read/1234124/50/promotor-ini-sebut-mcgregor-tak-akan-ungguli-mayweather-jr-1503753336

Leave a Reply