Milla Lakukan Adaptasi Cepat dengan…

SELANGOR – Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono bersama Sekjen Ratu Tisha merasa bersyukur timnas Indonesia U-22 mampu mengatasi Myanmar pada pertandingan perebutan tempat ketiga di SEA Games 2017. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan serta doa penikmat sepak bola di Tanah Air.

“Mesti kita tidak bisa tampil di final perebutan juara 1 & 2 tetapi anak-anak telah membuktikan bahwa perjuangan harus sampai pertandingan terakhir ini. Terima kasih atas doa dan support para pecinta sepakbola Tanah Air,” kata Joko seperti dikutip dari laman resmi Kemenpora, Rabu (30/8/2017).

Joko menambahkan meski kecewa lantaran target meraih medali emas atau perak tidak terpenuhi, tapi tim polesan Luis Milla telah melakukan pekerjaan yang baik selama berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Diakuinya, setiap kompetisi meraih kemenangan atau menelan kekalahan adalah hal yang biasa.

“Meski kecewa dengan target tapi tim ini dipersiapkan untuk Asian Games 2018 dan menjadi yang terbaik. Mereka telah berjuang hasil dari kompetisi menang kalah adalah biasa dan ini kita terima untuk Asian Games 2018. Luis Milla melakukan adaptasi cepat dengan sepak bola kita dengan pembuktian,” tambahnya.

(sha)

https://sports.sindonews.com/read/1235088/51/waketum-pssi-milla-lakukan-adaptasi-cepat-dengan-sepak-bola-indonesia-1504046035

Leave a Reply