Dovizioso Pelit Berbagi Keberhasilan

SILVERSTONE – Andrea Dovizioso ternyata enggan berbagi informasi terkait keberhasilannya mencetak empat kemenangan di ajang MotoGP 2017. Dikatakan, ini adalah situasi yang sulit untuk menyoroti mengapa ia dan tim Ducati tampil begitu kuat tahun ini. Mungkin, kata Dovi, hal ini terjadi lantaran setiap putaran balap di musim ini tidak dapat diprediksi.

“Kami tidak berharap berada dalam situasi ini, apalagi berpikir memenangkan empat balapan. Intinya, sulit untuk menjawab mengapa. Bagi saya itu tidak begitu jelas. Kami memang sedikit mulai membaik, tapi sulit untuk mengetahui apa yang dikerjakan kompetitor,” beber Dovizioso seperti dikutip dari Eurosport, Selasa (29/8/2017).

Dovi lantas berbicara mengomentari penurunan performa pada motor Movistar Yamaha. Menurutnya, agak aneh melihat Pabrikan Jepang mengalami penurunan. Pasalnya, mereka selalu kompetitif di beberapa sirkuit favoritnya.

“Saya tidak tahu berapa banyak pekerjaan bagus yang kami lakukan, atau berapa banyak pekerjaan yang dilakukan pesaing dengan cara yang buruk. Tapi salah jika berbicara terlalu banyak tentang kejuaraan, terutama karena kami berbicara tentang musim yang sangat tidak terduga,” jelas Dovi.

Saat ini Dovi bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP dengan raihan 183 poin. Dia berhasil mengungguli Marc Marquez dengan selisih 9 angka.

Klik Klasemen MotoGP 2017

Baca juga:
Pabrikan Jepang Kecele dengan Kemampuan Tim Ducati dan Dovizioso

(sha)

https://sports.sindonews.com/read/1234734/49/dovizioso-pelit-berbagi-keberhasilan-1503960501

Leave a Reply